MINANGTIME BUKITTINGGI - Bagi-bagi Takjil Ramadhan TPK IASMA 1 Bukittinggi Jumat,15 April 2022 yang dilakukan Alumni SMA 1 Bukittinggi  membagikan Takjil di 8 titik dalam  Kota Bukittinggi berjalan lancar dan khidmat. 

Takjil Ramadhan  yang terdiri dari 1000 paket yang masing-masing paket terdiri dari minuman segar,bubur hitam,kacang padi,martabak telor dan agar-agar berhasil dibagikan di 8 titik padat dalam kota Bukittinggi. Masing-masing di Ateh Ngarai,Simpang Tembok,Simpang Mandiangain,Simpang Kangkuang,Jam Gadang.Janjang 40,Simpang Gaduik dan Birugo.

Koordinator kegiatan Arfida Pepi mengatakan Takjil berhasil dikumpulkan kawan-kawan TPK yang spontan mengumpulkan uang dan berniat membagikan Takjil Ramadhan sebagai hikmah Ramadhan dalam berbagi kebaikan meraih pahala.

Pembagian Takjil dilokasi dibagikan oleh Alumni SMA 1 yang berjumlah lebih dari 5 orang yang bahu membahu dalam membagikan Takjil sehingga suasananya menjadi pusat perhatian pejalan kaki dan pengendara yang spontan berhenti serta bahagia menerima Takjil,tambah Afrida Pepi yang dipanggil akrab dengan Pepi itu

Kegiatan berlangsung mulai pukul 16.30 dan selasai pukul 18.00 serta berjalan lancar meskipun suasana hujan yang tidak melemahkan semangat tapi justru menyemangatkan para alumni yang tergabung dalam TPK IASMA 1 Bukittinggi itu ,

(Ul890)